DETAIL BERITA

Resto and Coffee Bernuansa Kolonial Yang Selalu Memanjakan Konsumen Dengan Berbagai Event

2019-01-16 09:40:50

Geliat Pariwisata di Kota Blitar sudah mulai terlihat dan perlahan tapi pasti menunjukkan peningkatan baik dari contenct maupun jumlah pengunjung, salah satu sektor pendukung adalah Kuliner, pada medio dua tahun terakhir bermunculan resto, rumah makan, cafe di Kota Blitar, dengan beragam konsep dan penawaran yang cukup memberikan nuansa berbeda bagi masyarakat Kota Blitar.

Salah satunya adalah De Koloniale sebuah Resto dan Coffee yang berlokasi di Jalan Tanjung No. 54 Kota Blitar ini didirikan diatas sebuah bangunan kuno dengan konsep bernuansa klasik Belanda dan memang menggunakan Gedung Era Kolonial tahun 1934 Yang semula gedung pabrik rokok ( Seorang Cina ) sebelum kemerdekaan Indonesia. Dengan menu andalan yang disajikan dalam citarasa Indonesia adalah : Soto, Rawon, Pecel, Sop Ayam dengan jam buka tiap hari mulai pukul 07.00 -23.00.

Resto dan Coffee mulai berdiri pada tahun 2017 ini sedikit berbeda dengan Resto dan Coffee lainnya, karena disini pengunjung akan diberi sajian dengan berbagai macam event dan kegiatan baik dari seni, musik maupun kebudayaan, sehingga masyarakat yang datang ke De - Kolonilae tidak sekedar menikmati kuliner dan minum saja akan tetapi juga bisa mengikuti event - event yang tersaji disana, untuk bulan Januari dan Febuari 2019 ini ada beberapa event yang akan dilaksanakan antara lain :

Selain ragam menu ala Indonesia juga tersaji beberapa menu lainnya, dan yang jelas ada Coffee Shop dengan cita rasa yang menggoda untuk menemani kongkow dan bercengkerama dengan keluarga, teman dan sahabat di De - Koloniale.