DETAIL BERITA

Kelurahan Gedog Raih Juara 1 dan Juara 3 Lomba Perencanaan Kampung Wisata Kreatif Tahun 2017

2018-02-13 13:25:13

Rabu, 27 Desember 2017 saat Pengukuhan Ketua RT, RW dan LPMK se Kota Blitar oleh Bapak Samanhudi Anwar Walikota Blitar di Gedung Kusuma Wicitra Kota Blitar, di umumkan juga Pemenang Lomba Perencanaan Kampung Wisata Kreatif Tahun 2017. Kado istimewa di penghujung tahun 2017 bagi Kelurahan Gedog, karena mengirimkan dua peserta untuk ikut Lomba Perencanaan Kampung Wisata Kreatif keduanya berhasil meraih Juara.

 

Juara 1 Lomba Perencanaan Kampung Wisata Kreatif di raih oleh Gedog Patria Outbond dan Kampoeng Cyber RW 15 BTN Asabri Kelurahan Gedog sebagai Juara 3, dengan didapatkannya anugrah ini mudah - mudahan akan benar-benar terealisasi bahwa di Kelurahan Gedog nanti akan ada destinasi wisata baru untuk mendukung destinasi wisata di Kota Blitar, sedangkan untuk Juara II diraih oleh Kampung Wisata Nirwana Bocklent dari Kelurahan Sukorejo Kecamatan Sekorejo Kota Blitar.

 

Dalam sambutannya Bapak Walikota Blitar sangat berharap bahwa kegiatan Lomba Perencanaan Kampung Wisata Kreatif Tahun 2017 ini sebagai stimulan untuk bisa benar - benar mendukung perkembangan Wisata Kota Blitar, dari peserta yang ikut lomba perencanaan kampung wisata kreatif benar - benar dapat terwujud sebagai tempat wisata yang baru di Kota Blitar. Dan semoga kedua wilayah di Kelurahan Gedog tersebut benar - benar akan terwujud dengan harapan pada meningkatkan tingkat pemberdayaan dan ekonomi masyarakat Kelurahan Gedog.