DETAIL BERITA

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Prop. Jatim Berkunjung Ke Stand Kota Blitar di MITF ke 20 Tahun 2019

2019-05-14 14:22:46

(visitblitar) Selama 4 hari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar mengikuti Majapahit Travel Fair 2019. Majapahit International Travel Fair (MITF) 2019 ini merupakan Event budaya dan pariwisata bertaraf internasional yang dilaksanakan sudah yang ke 20 kalinya, sehingga pada tahun ini diharapkan kegiatan yang diselenggarakan selama  pada 2-5 May 2019 di Grand City Convex, Surabaya, dapat memberikan dampak pada peningkatan kunjungan wisatawan ke Propinsi Jawa Timur.

Kota Blitar yang pada beberapa tahun terakhir berusaha untuk terus mengupayakan sektor pariwisata sebagai salah satu bidang yang mampu meningkatkan perekonomian daerah, serta peningkatan Pendapatan Asli Daerahnya tentu berusaha memanfaatkan moment yang baik ini untuk sarana mempromisikan potensi - potensi wisata yang ada di Kota Blitar, dengan berbagai perkembangan dan perubahannya.

Dan pada kesempatan itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Jawa Timur, Bapak Sinarto S. Kar, MM meluangkan waktu saat meninjau Stand - stand peserta mampir ke stand Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar, beliau sangat antusias saat petugas menjelaskan berbagai macam potensi pariwisata, budaya dan kesenian serta produk - produk unggulan di Kota Blitar.

Beliau berharap mudah - mudahan Kota Blitar akan semakin berkembang sektor pariwisatanya, sehingga adanya Makam Bung Karno sebagai wisata unggulan harus ditopang dengan keberadaan wisata - wisata kreatif lainnya, sehingga pengunjung akan semakin betah di Kota Blitar.