DETAIL BERITA

Agro Blimbing Karangsari, Makin Percaya Diri Setelah Berbenah Diri

2018-12-26 10:35:48

Agro Blimbing Karangsari yang merupakan salah satu Ikon Wisata Alternatif Kota Blitar setelah Makam Bung Karno dan Istana Gebang semakin menarik untuk di kunjungi saat berwisata di Kota Blitar, setelah beberapa waktu yang lalu hanya buka untuk hari Sabtu dan Minggu, dengan penataan dan manajemen yang baru ini Agro Blimbing Karangsari buka setiap hari.

Dengan tambahan beberapa fasilitas yang ingin memanjakan pengunjung Agro Blimbing Karangsari sangat representatif untuk dijadikan alternatif kunjungan setelah ke Makam Bung Karno dan Istana Gebang, ada beberapa paket wisata baru yang dapat dinikmati di Agro Blimbing Karangsari saat ini.

Paket Wisata Petik, Paket Wisata Edukasi dan Paket Wisata UMKM, diimbangi dengan perbaikan dan penambahan sarana prasarana untuk memberikan kenyamanan pada pengunjung, sehingga perlahan - lahan pengunjung akan terus meningkat, yang dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 16.00. Tidak akan berkesan ketika sudah sampai di Kota Blitar pulang tidak membawa Blimbing Karangsari.

Selain itu banyak sekali olahan Blimbing menjadi berbagai macam makanan yang memiliki cita rasa dan sensasi dalam menikmati yang mungkin belum ditemui di daerah lain, ada Sirup Blimbing, Kripik Blimbing, Brownies Blimbing dan masih banyak yang lainnya.